Jasa service kursi tunggu bandara, service kursi tunggu terminal, service kursi tunggu hotel, kursi tunggu kantor.

Jasa service kursi tunggu bandara

Menerima service kursi tunggu berbagai model

Mengenali Berbagai Fungsi Kursi Ruang Tunggu Sesuai Kebutuhan

Menunggu adalah aktivitas yang cukup menyebalkan. Aktivitas ini sudah menjadi kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari, karena sejak Anda ke luar rumah, Anda pasti sudah harus berhadapan dengan kemacetan. Menunggu antrean saat macet bisa berbeda jika kebetulan Anda bukan pengguna mobil. Sebagai pengguna bus atau kereta, Anda mungkin lebih terbiasa melihatĀ kursi ruang tunggu.

Selain menjadi fasilitas di halte dan stasiun, kursi ruang tunggu juga sangat sering di jumpai sebagai prasarana bandar udara. Hampir seluruh kursi ruang tunggu di bandara berbahan stainless steel, yang mampu diduduki sebanyak 3-6 orang. Namun beberapa pemilik layanan khusus biasanya malah bisa menikmati sofa empuk untuk menunggu di VIP atau Executive Lounge.

Jumlah kursi ruang tunggu berbentuk sofa memang tidak banyak. Ketentuan ini sejalan dengan sifatnya yang eksklusif. Biasanya jenis kursi ini di sediakan melalui kemitraan, misalnya antara maskapai dengan bank tertentu. Sifat eksklusifnya juga terlihat dari kapasitas sofa yang hanya bisa di duduki oleh 2 orang.

Sebagai bentuk pelayanan khusus yang eksklusif, sofa ruang tunggu dalam VIP/Executive Lounge memang harus mengutamakan kenyamanan. Jika Anda merupakan salah satu pemilik layanan khusus, Anda mungkin akan merasakan kenyamanan menunggu dalam suasana rumahan. Dari contoh inilah, pengertian ruang tunggu perlu Anda cermati kembali.

Silahkan anda bisa menghubungi Costumer Service kami di :

Telephone : 082111134344

WhatsApp : 089665104307

Pengertian service kursi tunggu

Menghadirkan suasana rumahan demi kenyamanan penumpang/nasabah, adalah keunggulan utama dari ruang tunggu berkonsep eksklusif. Penanda suasana rumahan ini juga cukup terwakili dengan kehadiran dan pemilihan sofa empuk. Berpadu dengan aroma pengharum ruangan dan beberapa hiasan pelengkap lain, menjadikan ruang tunggu VIP serupa ruang tamu rumah Anda.

Di sisi lain, sangat banyak fasilitas publik yang menyediakan kursi ruang tunggu tanpa memprioritaskan kenyamanan penggunanya. Bahkan di lokasi yang sama pun, misalnya VIP (Executive) Lounge bandara, Anda bisa membandingkan suasana yang berbeda ketika menengok ruang tunggu non-VIP.

Perlu dipahami bahwa pembeda antara ruang tunggu VIP dan non-VIP adalah tujuan penyediaannya. Jika yang pertama mengutamakan kenyamanan, maka suasana ruang tunggu non-VIP menawarkan efisiensi. Dalam pandangan demikian, penyedia ruang tunggu tidak mau pusing untuk menghabiskan lebih banyak waktu, tenaga, apalagi biaya, demi sekadar menyediakan tempat untuk duduk.

Tentu saja penyediaan fasilitas publik, yang cenderung seadanya tersebut, tidak bisa disamaratakan. Selalu ada perbedaan fasilitas ruang tunggu meskipun penyedianya memiliki kesamaan pelayanan. Contohnya pelayanan antarbank, kesehatan (rumah sakit), pendidikan (sekolah/kampus), penginapan (hotel), kuliner (restoran), perawatan kendaraan, hingga pelayanan instansi.

Pelayanan Serupa, Fasilitas Berbeda. Mengapa?

Salah satu keuntungan berdomisili di kawasan urban adalah terbukanya kesempatan untuk menemukan beragam fasilitas publik. Temuan ini bisa menjadi pengalaman tersendiri sehingga Anda bisa melakukan perbandingan antara satu penyedia pelayanan dengan penyedia lainnya, meskipun mereka bergerak dalam jenis pelayanan yang sama.

Dalam pelayanan keuangan yang diselenggarakan sebuah bank saja, Anda pasti bisa menyadari dengan mudah bedanya fasilitas di Kantor Cabang Utama (KCU) dengan Kantor Cabang Pembantu (KCP). Perbedaan bisa melebar jika Anda melakukan perbandingan antara Bank X dengan Bank Y, dan sebagainya.

Situasi serupa juga bisa ditemukan pada pelayanan hotel, kuliner, perawatan kendaraan, maupun administrasi umum setingkat kecamatan. Pada berbagai pelayanan tersebut, fasilitas kursi ruang tunggu menjadi bagian tidak terpisahkan dari usaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan/penggunanya.

Sangat mudah merasakan pengalaman yang berbeda ketika Anda menggunakan fasilitas kursi ruang tunggu di hotel bintang tiga dan hotel bintang lima. Ketika melakukan perawatan mobil, Anda juga bisa membandingkan fasilitas kursi ruang tunggu antara satu bengkel dan bengkel lainnya.

Tukang service kursi tunggu bandara dan lain-lain

Jangankan kursi ruang tunggu, pelayanan terbaik bahkan tidak ragu menyediakan free snack untuk memastikan Anda tetap nyaman. Beberapa hotel dan pusat perawatan mobil juga punya standar minimal ruangan ber-AC, area khusus merokok, serta antrean yang tertib.

Jika membahas tentang antrean yang tertib, pelayanan administrasi umum di kantor kecamatan maupun rumah sakit, bisa jadi contoh yang agak ekstrem. Meskipun masih terhitung jari, tapi keluhan pada efektivitas pelayanan kedua tempat tersebut sangatlah banyak. Akibat kasus-kasus tertentu, rumah sakit dan kantor kecamatan di lokasi lain pun ikut mendapat image buruk.

Ketika image buruk tentang pelayanan yang jelek semakin meluas, masyarakat pengguna pelayanan pun semakin ragu dan meningkatkan kewaspadaannya. Jika tidak ada urusan mendesak, mereka akan cenderung menghindari pelayanan administrasi di rumah sakit atau kantor kecamatan tertentu.

Harus di sadari juga, informasi tentang buruknya pelayanan bisa menyebar dengan mudah di era berkembangnya media sosial seperti saat ini. Viral yang telah menjadi kontrol sosial masyarakat, membuat penyedia pelayanan tidak bisa sembarangan lagi menjalankan tugasnya.

Kabar baik dari viral ini mungkin berkaitan dengan evaluasi diri si penyedia pelayanan. Bukan hanya mengurangi tindakan yang sembarangan, para penyedia pelayanan haruslah berbenah juga untuk mengutamakan kenyamanan pelanggan/penggunanya.

Seperti pelayanan di hotel atau pusat perawatan kendaraan, prioritas terhadap kenyamanan pengguna bisa jadi penolong agar viral menghasilkan sentimen positif. Kita bisa menemukan usaha-usaha seperti ini dalam pelayanan kuliner dari sekian banyak restoran, kafe, atau warung kudapan sederhana.

Kesesuaian Interior Kursi Ruang Tunggu

Membahas tentang interior mungkin selama ini hanya identik dengan furnitur rumah saja. Padahal jika Anda lebih peka, interior fasilitas publik juga memiliki pilihan karakter yang tidak kalah teliti. Contoh yang paling mudah di temukan, antara lain kafe-kafe/restoran tematik, ruang tunggu di sekolah dan kampus, serta interior di hotel.

Fasilitas ruang tunggu di kantor administrasi pemerintah dan rumah sakit bisa di keluarkan dari pembahasan, karena hampir tidak ada yang mengusung tema inovatif. Kedua tempat ini biasanya baru memiliki tema ketika menjelang perayaan 17 Agustus atau hari besar keagamaan. Tentu saja tema berdasarkan momen ini tidak termasuk dalam kriteria berkonsep yang melekat dalam interiornya.

Kalau sekadar memeriahkan momen-momen tertentu, Anda jelas tidak butuh konsep jangka panjang. Cukup cari dekorasi bertema, pasang selama 1-2 minggu, lalu lepaskan lagi setelah keriuhannya selesai. Interior ruang tunggu yang berkonsep haruslah awet dan tercermin dalam operasional sehari-hari.

sumber

BUTUH TUKANG SERVICE KURSI ? BISA BEKERJASAMA DENGAN KAMI

SEGERA HUBUNGI KAMI

Telephone/WhatsApp : 082111134344 / 089665104307


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik untuk order