Jasa harga borongan politur, melamine, cat duco untuk, lemari, pintu, kursi, meja, dan lain-lain, untuk daerah bandung dan sekitarnya.

Jasa tukang borongan jasa politur, Bahan finishing sebenarnya bermacam-macam, seperti melamine, cat duco, varnish, politur dan masih banyak lagi yang lainnya. Pada postingan kali ini kami akan membahas mengenai bahan finishing politur mulai dari harga bahan dan juga harga jasa borongan politur.

Berbicara mengenai politur, politur sendiri merupakan salah satu bahan finishing yang banyak di gunakkan untuk kayu. Bahan ini terbuat dari komponen utama getah tanaman asli India dan Thailand yang di kenal dengan nama Shellac. Selain itu ada juga komponen lain berupa spiritus, minyak cat dan cairan amonia.

Untuk soal kualitas hasil dari finishing politur ini juga cukup bervariasi tergantung dengan jenis produknya. Politur tanpa pewarna akan menghasilkan tampilan kayu yang alami. Akan tetapi jika dicampur dengan pewarna tampilannya akan berbeda lagi. Saat ini banyak sekali jasa borongan politur yang dapat kita manfaatkan untuk membuat tampilan furniture lama di rumah kembali mengkilap. Daripada penasaran mengenai harga jasa borongannya, langsung saja kita simak informasi lengkap mengenai harga jasa biaya borongan politur per meter berikut ini.

Harga Bahan Pembuat Politur

Dibawah ini kami akan memberikan informasi mengenai harga bahan-bahan pembuat politur atau shellac yang dapat kalian ketahui berikut ini:

Spiritus A special Rp 15.000 per bungkus/liter
Serlak malaysia Rp 50.000per bungkus/kg
Mata kucing Rp 20.000 per kg
Bensin untuk dasaran politur Rp 7.500 per liter
Kuas, kain pop, oker Rp 70.000

Harga Jasa Politur Per Meter

Harga yang kami sampaikan di atas tentu berbeda di setiap wilayah. Maka sebelum kalian memutuskan untuk memesan jasa tersebut, kami sarankan untuk menanyakan terlebih dahulu mengenai detail harga kepada tukang jasa borongan yang ada di daerah kalian.

Kelebihan dan Kekurangan Politur

Selain informasi di atas, kalian juga dapat mengetahui beberapa hal yang cukup penting, yakni mengenai kelebihan dan kekurangan dari finishing politur yang satu ini. Lebih jelasnya kita simak kelebihan dan kekurangannya berikut ini:

Kelebihan

  • Penggunaan politur di kenal cukup praktis, simpel dan cepat
  • Cepat kering
  • Lapisan kertas namun elastis sehingga tidak mudah rusak karena pemuaian akibat perubahan suhu
  • Warna yang di hasilkan cukup natural
  • Tingkat kilau yang tinggi untuk finishing french polish

Kekurangan

  • Kurang bagus jika di pakai untuk finishing outdoor
  • Bagi sebagian orang tingkat kekilauan yang tinggi kurang begitu di minati
  • Kestabilan dan performa lebih rendah dibandingkan dengan bahan finishing lain jika di lihat dari bahan yang di gunakkan
  • Varian warna yang sangat terbatas

sumber disini